Seluruh Jajaran Kodim Aceh Jaya Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

Aceh Jaya โ€“ Perosnil TNI dari Koramil dan Posramil jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya bersama Polsek dan Puskesmas melakukan sosialisasi pencegahan virus corona di setiap kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya, Senin (23/3/2020).

Sosialisasi ini dilakukan secara berkeliling agar warga dapat mendengar dan memahami informasi terkait pencegahan virus corona yang saat ini.

Pada kegiatan ini personil TNI โ€“ Polri dan petugas puskesmas juga memasang dan membagikan brosur kepada warga. Brosur tersebut berupa tata cara mencegah virus corona.

Seluruh kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya telah dilakukan sosialisasi terhitung dimulai sejak hari Minggu tanggal 22 Maret 2020.

โ€œ Kita bersama semua elemen harus bekerja keras untuk menghentikan penyebaran virus corona ini agar warga Aceh Jaya tidak menjadi korban,โ€ kata Danposramil Indra Jaya Serma Efendi Usman.

Sementara itu Danposramil Darul Hikmah Serma Muhammad Yunus memastikan akan selaluย  melakukan sosialisasi setiap saat melalui Babinsa diย  desa โ€“ desa.

โ€œ Kita ingin warga mengerti tentang cara mencegah virus corona ini. Oleh karean itu sosialisasi akan kita lakukan setiap saat melalui personil Babinsa,โ€ ujarnya.