Babinsa Tiada Bosannya Sosialisasikan pencegahan penularan virus corona kepada masyarakat

Oleh

Aceh Barat - Babinsa Posramil 05/Pante Cermin Kodim 0105/Aceh Barat, Sertu Ruslan tiada henti dan bosan melakukan sosialisasi pencegahan penularan virus corona kepada masyarakat di Desa Binaan Desa Meunuang Kinco Kecamatan Pante Ceurmin, Kamis (28/05/2020).

Sertu Ruslan mengimbau masyarakat desa binaanya untuk mematuhi imbauan pemerintah dalam rangka memutus rantai penularan virus corona.

Selain mengajak masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan sehat, juga mengingatkan agar tidak keluar rumah jika tidak keperluan mendesak. Jika terpaksa keluar, harus menggunakan masker", ujarnya.

Di tempat terpisah Danposramil 05/PC Pelda Said Aswan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Babinsanya. Menurutnya sosialisasi tersebut penting agar masyarakat tidak lengah dan mendapat pemahaman yang benar dalam mencegah penularan virus corona.

"Kita imbau masayarakat untuk tidak berkumpul dalam keramaian. Biasakan cuci tangan, dan jangan lupa selalu mendekatkan diri kepada sang maha kuasa. Kita berdoa akan pandemi virus corona segera berakhir," katanya.

"Seluruh elemen harus bergerak bersama-sama agar tak ada  masyarakat yang terkena Covid-19 khususnya di wilayah Posramil 05/Pante Ceurmin", tegasnya.

Komentar

Loading...