Komsos Babinsa 22/ Simapang Tiga

Aceh Besar โ€“ Babinsa Serma Roby Koramil 22/Simpang Tiga Kodim 0101/BS, Melakukan kegiatan komunikasi sosialisasi di Desa Ateuk Balang Asan Kecamatan Simapang Tiga Kabupaten Aceh Besar , Jumโ€™at (18/09/2020).

Guna membentuk kerjasama antara TNI dan masyarakat sehingga tetap terjalin baik dan dapat bertukar informasi yang mendukung tugas aparat kewilayahan yang berguna bagi masyarakat desa binaan itu sendiri.

Babinsa Serma Roby mengatakan, bahwa Desa Ateuk Balang Asan binaan dari Koramil 22/Simpang Tiga. Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan utama dirinya sebagai Babinsa dalam melakukan Komunikasi dengan masyarakat.

โ€œPelaksanaan komunikasi sosial merupakan tugas rutin yang dilakukannya, untuk mengetahui perkembangan wilayah desa binaan, Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat,โ€ ucapnya.

โ€œSudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai perkembangan informasi yang ada di desa binaan bisa mengalir terpantau selalu. โ€ ujarnya.

Tak lupa babinsa mengingatkan untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) ditengah warga masyarakat, guna menjaga satu sama lain dan orang terdekat kita dari virus covid-19 yang sampai saat ini belum ada vaksinya.