Tingkatkan Kerja Sama, Pangdam IM Terima Kunjungan Pimpinan BRI Syariah Wilayah Aceh

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M menerima kunjungan pimpinan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah Wilayah Aceh yang baru di Makodam, Banda Aceh, Jumat (18/9/2020).

Pimpinan BRI Syariah Wilayah Aceh, Nana Hendriana, yang datang bersama rombongan itu mengatakan tujuannya menemui Panglima untuk bersilaturahmi, sekaligus meningkatkan hubungan kerja sama antar kedua belah pihak.

Selain itu, tujuan kedatangan mereka ini untuk membahas tentang optimalisasi peran BRI Syariah dalam Qanun Aceh tentang Pemberdayaan UMKM dan Pembangunan Ekonomi Rakyat.

โ€œTerima kasih atas kesempatan dan waktu yang diberikan untuk beraudiensi bersama Bapak Pangdam IM di tengah kesibukan menjalankan tugas. Tujuan kami ke sini untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, apalagi antara BRI Syariah dan Kodam IM telah terjalin kerja sama dengan baik,โ€ kata Nana.

Berdasarkan penyampaian tersebut, Panglima menyambut hangat atas inisiatif tujuan dari pihak BRI Syariah Wilayah Aceh.

โ€œKodam IM berkomitmen besar untuk berkolaborasi, antara pihak BRI Syariah Wilayah Aceh bersama TNI, guna mengoptimalkan pemberdayaan masyarakat Aceh,โ€ kata Panglima.

Ikut hadir dalam audiensi tersebut, Aspers Kasdam IM, Aster Kasdam IM, dan Kakudam IM.