Babinsa Calang Himbau Pekerja Pelabuhan Calang Utamakan Keselamatan dan Terapakan Protokol Kesehatan

Calang – Babinsa Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya Sertu Gunawan Sigit memghimbau para pekerja di pelabuhan Calang Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee agar selalu mengutamakan faktor keselamatan saat bekerja dan menerapakan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Himbauan tersebut disampaikan saat Sertu Sitgit melakukan silaturahmi dengan para pekerja di pelabuhan tersebut, Senin (21/9/2020).

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini di Pelabuhan Calang sedang ramai aktifitas bongkar karena bersandarnya dua unit kapal pembawa material.

“ Saat ini para pekerja sedang melakukan pembongkaran barang dari kapal yang telah bersandar beberapa hari lalu. Saya himbau tetap utamakan keselamatan dalam bekerja,” kata Sertu Gunawan Sigit.

Selain itu Gunawan Sigit juga meminta kepada para pekerja agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

“ Kita ketahui bahwa saat ini kasus Covid-19 terus bertambah, jangan abaikan protokol kesehatan demi keselamatan bersama. Gunakan masker, sering cuci tangan dan jaga jarak, “ tutup Sertu Gunawan Sigit.