Komsos Dengan Perangkat Desa Binaan, Kopda Sastro Ajak Pemdes dan Masyarakat Krueng Kluet Ikut Sukseskan TMMD ke 110

Aceh Selatan – Babinsa Koramil 06/Kluet Utara Kodim 0107/Aceh Selatan Serda Sastro jalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat Desa Krueng Kluet Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (13/01/2021).

Adapun tujuan dari Komsos ini, sebut Serda Sastro untuk lebih terjalinnya hubungan silaturrahmi serta terbangunnya kerja sama antara Babinsa dan Pemerintahan Desa Krueng Kluet yang merupakan Desa binaannya.

Diketahui, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Tahun 2021 di pastikan akan dilaksanakan di Desa Krueng Kluat Kecamatan Kkuet Utara.

“Tentunya, keberhasilan dari kegiatan TMMD itu nantinya juga perlu adanya peran serta dan dukungan seluruh masyarakat.

Untuk itu, melalui komsos ini kita mengajak perangkat desa dan masyarakat desa krueng kluet untuk bersama-sama mendukung kegiatan tersebut agar terlaksana dengan maksimal.”ujar Serda Sastro.

Lebih lanjut, Serda Sastro mengatakan, program TMMD itu sendiri merupakan kemanunggalan TNI dalam membantu pemerintah Dearah mempercepat pembangunan terutama di perdesaan.

“Oleh karena itu, mari bersama-sama kita mendukung kegiatan ini demi keberlangsungan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa krueng kluet.”tutup Serda Sastro.