Komsos Babinsa Koramil 07/Blangjerango dengan Para Dewan Guru

Guna terjalinnya hubungan silahturahmi dan komunikasi antara Babinsa dan guru sekolah maka Babinsa Koramil 07/Blangjerango Sertu M.Nain melaksanakan komsos ke SMA N 1 Blangjerango bersama para dewan guru lainnya.

Kegiatan tersebut di laksanakan diruangan kantor kepala sekolah SMA N 1 Blangjerango Kecamatan Blangjerango Kabupaten Gayo lues, Jumat (5/3/2021).

Pada masa pandemi Covid 19 ini banyak menyebabkan dampak sangat buruk salah satunya para pelajar yang diharuskan untuk belajar di eumah atau daring (online).

Dengan kegiatan belajar online Babinsa memotivasi para guru agar semangat mendidik anak anak sekolah. Jangan karena belajar daring para guru tidak bersemangat mengajar,”tetap selalu semangat”!

Sertu M.Nain juga menyampaikan bahwa kedatanganya sekaligus untuk tukar informasi jika diminta untuk mendampingi guru dan murid mendidik melatih disiplin generasi muda dan dirinya sebagai Babinsa siap untuk mendampinginya sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia generasi muda agar lebih maju dan berkembang.

“ Babinsa adalah ujung tombak satuan lapangan Koramil yang mempunyai tugas pokok pembinaan teritorial maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh seluruh elemen masyarakat, jadi Babinsa akan tahu dan mendengar sehingga kalau ada permasalahan cepat di bantu di selesaikan,” kata Babinsa.