Sambut Hari Juang Kartika, Koramil Jajaran Kodim Aceh Utara Serentak Gelar Karya Bhakti.

1ag

Lhoksumawe – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2017, Koramil Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara melaksanakan  Karya Bakti bersama masyarakat dengan sasaran pembersihan rumah ibadah, fasilitas umum dan jalan serta parit. Jum’at (08/12).

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto mengatakan bahwa Kegiatan Karya bhakti yang dilakukan pihaknya dalam rangkaian peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2017 yang dilakukan bersama beberapa unsur dari masyarakat tersebut bertujuan sebagai partisipasi aktif seluruh komponen bangsa dan masyarakat dalam menjaga serta merawat lingkungan utamanya di wilayah Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara

“Kegiatan gotong royong ini diharapkan terus  dilanjutkan dan bahkan dikembangkan secara maksimal, agar dapat selalu menjadi contoh bagi masyarakat lain untuk perduli terhadap kebersihan lingkungan dan yang terpenting menumbuhkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”katanya.

Dalam memperingati Hari Juang Kartika tahun 2017 Kodim Aceh Utara menggelar berbagai kegiatan seperti Penghijauan, Karya Bhakti, Pemberian Bantuan kepada Veteran, Sepeda Santai dan Kegiatan lainya.

About Admin

Check Also

IMG-20180718-WA0030

PENTINGNYA KESADARAN BERBANGSA DAN BERNEGARA KORAMIL MUARA DUA BERIKAN WAWASAN KEBANGSAAN KEPADA SISWA SISWI SMA NEGERI 5 KOTA LHOKSEUMAWE

Lhokseumawe – Komandan Pos Koramil Muara Dua Pelda Ilham memberikan materi wawasan kebangsaan kepada siswa dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *