Meriahkan HUT Kodam IM, Kodim Aceh Utara Gelar Fun Bike

Lhokseumaweย โ€“ Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam Iskandar Muda Ke 61 tahun, Kodim 0103/Aceh Utara akan menggelar kegiatan Fun Bike pada Minggu 24 Desember 2017 mendatang.

Menurut Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto. Rabu (20/12) mengatakan bahwa kegiatan Fun Bike terbuka bagi masyarakat Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara dengan titik start/mulai dan finis/berakhir di lapangan Jendral Sudirman Kota Lhokseumawe.

Ia menjelaskan, peserta akan dilepas oleh Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yuswono, S.IP, M.Si dengan di dampingi oleh unsur Forkominda Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara pukul 07.30 WIB yang akan menempuh jarak tempuh lebih kurang 10 km.

โ€œSilahkan ikuti dan meriahkan acara fun bike dan dapatkan door prize yang disediakan oleh panitia,โ€ pintanya kepada seluruh masyarakat Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

Selain itu, kata Dandim yang terpenting dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silahturahmi antara TNI/Polri dengan masyarakat sertaย  untuk menjaga kesehatan.

โ€œDengan berolaraga sepeda, akan tercipta dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,โ€ pungkasnya.