KODIM 0104/ATIM IKUT GOTROY MASAL DI PEUKAN LANGSA

Langsa – Kodim 0104/Atim gotong royong masal bersama pemerintahan kota Langsa di lokasi Pasar Kota Langsa Gampong Peukan Langsa Kecamatan Langsa Kota, Kota langsa, Minggu (7/1).

Kegiatan yang langsung dipimpin oleh Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah,SE yang dihadiri juga oleh Kasdim 0104/Atim Mayor Inf Luthfi Hadi, SH yang memimpin 150 orang jajaran Kodim 0104/Atim saat kegiatan tersebut.

Dalam hal ini Wakil walikota DR. Marzuki Hamid, MM dalam sambutannya mengatakan ” Kepada seluruh yang hadir saat ini saya harapkan keikhlasannya dalam pelaksanaan gotong royongnya ” ujarnya.

Ditambah lagi dengan memenset fikiran kita bahwasannya kebersihan itu sebahagian dari iman jangan semata sebatas untuk perebutan piala adipura saja” imbuhnya.

Kasdim 0104/Atim membenarkan hal itu ia juga berkata ” Jadikan kegiatan ini sebagai motivasi serta suritauladan yang berkesinambungan kepada seluruh masyarakat khususnya para pedagang agar selalu ciptakan budaya bersih lingkungan disekelilingnya ” ungkapnya.

Karena didalam lingkungan yang bersih itu sudah tentu terdapat akal yang sehat, untuk itu saya harapkan kepada seluruh lapisan masyarakat khusunya pedagang budayakan hal ini, sehingga mempunyai barang yang diperjual belikan baik dan sehat pula, pungkasnya.

Setelah gotong royong di lakukan juga penertiban pasar di seputaran Pasar Kota Langsa.

Kegiatan berjalan aman , tertib dan lancar dengan turut hadir dalam kegiatan sekda kota Langsa M Syahrul Thaib, SH. M.Ap, Danramil 30/Langsa Timur Kapten Inf M Kaoy, Danramil 29/Langsa Barat Lettu Inf Sukamto, Kasi Propam Polres Langsa Iptu Kun Hidayat, Jajaran Personil Kodim 0104/Atim, jajaran Personil Polres Langsa, Pns jajaran Pemko Langsa, jajaran SKPK kota Langsa dan segenap Masyarakat Gampong Peukan Langsa beserta para pedagang.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

WARGA KURANG MAMPU TERIMA BANTUAN JAMBAN DARI KORAMIL 22/LGSB

Langsa – Prima Aprianto adalah seorang Kepala Rumah Tangga, yang tinggal di desa Alue Dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *