Babinsa Pos Ramil Blang Pegayon Bantu Warga Bangun Masjid

Blangkejeren. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pos Ramil Blang Pegayon Kodim 0113/Gayo Lues Serka Karya Ganda Rambe dan 2 Babinsa lainnya bersama masyarakat Desa binaannya melaksanakan kegiatan karya bhakti membantu pengambilan tanah timbun guna menimbun teras  masjid Al-‘Ala, Desa Tetinggi  Kecamatan Blang Pegayon Kabupaten Gayo Lues, Jum’at (20/10/2017)

Danpos Ramil Blang Pegayon Serma H. Fajar mengatakan, kegiatan karya bhakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaanya, melaksanakan tugasnya untuk masyarakat desa binaannya.

Babinsa saat ini punya tugas yang sangat berat dan besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur, diharapkan adanya kegiatan karya bhakti ini, bisa menjalin hubungan talisilaturahmi yang baik antara TNI dengan masyarakat, ungkapnya.

Terpisah Penghulu desa Tetinggi Bpk Semidun berterima kasih kepada Danpos Ramil beserta anggotanya bersedia membantu pengambilan tanah guna penimbunan teras masjid “Kegiatan gotong royong ini memberikan hal yang positif kepada masyarakat kami, memberikan semangat.

“Semidun berharap karya bhakti seperti ini dapat berlanjut dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang hingga penimbunan teras masjid ini cepat rampung,” pungkasnya.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Gayo Lues

Blangkejeren. Upacara peringatan hari Pahlawan 10 November 2017 yang dilaksanakan oleh seluruh Insatansi dan jawatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *