Dandim 0113/Gayo Lues Beri Arahan Anggota Persit

Blangkejeren. Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.I.P memberikan arahan kepada anggota Persit pada acara Pertemuan Rutin Bulanan di Aula Makodim yang juga dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cab. XXVI Dim 0113 Ny Faizal beserta Pengurus Cabang. Jum’at (20/10/2017)

“Dalam arahannya Dandim menyampaikan, pertama saya ucapkan selamat bergabung dan selamat datang kepada anggota Persit yang baru, semoga cepat menyesuaikan. Selanjutnya menjadi isteri prajurit tidaklah mudah, harus siap mental, penuh kesabaran dan siap menerima segala konsekuensinya. Kemudian saya mendukung setiap Istri Prajurit yang kerja tetapi tetap hadir jika ada kegaiatan Persit”.

Pun saya mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Persit yang telah memberikan dukungan penuh suaminya dalam menjalankan tugas dan menghadapi dinamika kedinasan suami yang semakin komplek. Termasuk dukungan para ibu-ibu yang telah bersama-sama membantu Ketua Persit dalam menjalankan organisasi yang dipimpinnya sehingga dapat berjalan lancar dan tertib. Kegaitan ini untuk membina hubungan silahturahmi sekaligus sebagai media informasi. Kemudian memberikan nasehat-nasehat kepada ibu-ibu Persit agar kehidupan yang penuh dengan suasana kekeluargaan, kebersamaan dan harmonis.

Sementara itu Ketua Persit KCK Cab. XXVI Dim 0113 Ny Faizal juga memberikan tips dalam membentuk keluarga yang bahagia. Menurutnya menjadi isteri Prajurit adalah pilihan terakhir hingga akhir hayat, jangan berfikir dan bertingkah laku yang aneh-aneh, resikonya akan berdampak pada karier suami,”tutupnya”.

Diakhir acara perkenalan anggota persit yang baru masuk di Kodim 0113/Gayo Lues.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Gayo Lues

Blangkejeren. Upacara peringatan hari Pahlawan 10 November 2017 yang dilaksanakan oleh seluruh Insatansi dan jawatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *