Babinsa Koramil 08/Kuala Bantu Warga Bangun Pagar Mesjid

Suka Makmue, Babinsa Koramil 08/Kuala Kodim 0116/Nagan Raya Kopda Novianto membantu masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan pagar mesjid Baitul Makmur, Desa Blang Teungoh Kec. Kuala Kab. Nagan Raya. Selasa (26/09).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap Desa Binaanya sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

โ€œKegiatan Sosial semacam ini merupakan bentuk Komunikasi Sosial yang memang harus dilaksanakan oleh setiap Aparat Teritorial dalam rangka mendekatkan diri serta menjaga kemanunggalan TNI kepada masyarakatโ€, jelas Danramil 08/Kuala, Kapten Inf Legianto.

Salah satu tokoh masyarakatย  desa Blang Teungoh, Abdullah mengucapkan berterima kasih kepada bapak Babinsa dari Koramil 08/Kuala yang telah membantu pembuatan pagar Masjid di desanya tersebut.

โ€œDengan hadirnya bapak Babinsa ini sangat membantu kami, jelas sekali bantuan ini sangat berarti dan menambah seangat kai dala bekerja agar pembangunan pagar cepat selesai,โ€ kata Abdullah