Danramil 04/Seunagan Berikan Santunan Anak Yatim Desa Paya Udeung Seunagan

Nagan Raya, Danramil 04/Seunagan, Kapten Inf Saiful Bahri memberikan santunan kepada anak yatim di desa Paya Udeung Kecamatan Seunagan Nagan Raya dalam acara buka bersama bertempat di Mesjid Al-Falah setempat, Kamis (07/06/18).

Sebanyak 20 orang anak yatim yang berasal dari Desa Paya Udeung adalah merupakan bantuan/sumbangan warga masyarakat desa setempay yang disalurkan melaluiย Badan Penyantun Anak Yatim guna membantu meringankan beban biaya kebutuhan menjelang lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1439 H mendatang.

Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian, perhatian dan kasih sayang kepada mereka anak-anak yatim, apalagi hal ini diselenggarakan pada bulan suci ramadhan dimana pahalanya berlipat ganda, saya berharap mudah2han kegiatan ini terus berlanjut dan berlanjut, terang Danramil.

Sementara itu ketua Badan Penyantun Anak Yatim Bpk. Abdullah mengatakan sudah semestinya kita sebagai sesama umat manusia, mempunyai kepedulian dan rasa saling tolong-menolong sebagai wujud rasa cinta kasih kita kepada sesama, imbuhnya.

Abdullah menyampaikan, agama apapun mengajarkan kita demikian untuk saling berbagi antara sesama dan sudah kewajiban kita pula untuk menyisihkan sebagian harta kita yang menjadi hak mereka.

โ€œTerima kasih atas semua pihak atas kepedulian dan santunannya yang diberikan kepada anak kami, semoga allah swt membalasnya dengan kebaikan โ€“ kebaikanโ€, ungkap Sulastri orang tua salah satu anak yatim, yang tak henti hentinya mendoakan

Hadir dalam kegiatan tersebutย Camat kec. Seunagan, M Darwis S.H,Kapolsek kec. Seunagan, Iptu Sahril, Tgk Samsuar ( ketua PA kab. Nagan Raya), Anggota dprk kab. Nagan raya ( H. Samsul Bahri ), Babinsa Ds. Paya udeung,ย Ketua pemuda pemukiman paya udeung danย Masyarakat sepemukiman paya udeung.