Persit KCK Cabang XXII Kodim 0106/Ateng-BM Gelar Senam Bersama

TAKENGON – Ratusan Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXII Dim 0106/Ateng-BM mengikuti kegiatan senam bersama bertempat di Lapangan Tenis Sanggamara Makodim Jln. Lut Tawar Ds. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Senin (13/02/2017).  Senam bersama merupaan kegiatan rutin seluruh anggota Persit setiap minggunya.

Senam diikuti oleh ibu-ibu persit dari masing-masing ranting Kodim 0106/Ateng-BM maupun persit dari staf Makodim yang tentunya para ibu-ibu yang memiliki waktu luang dan tidak bekerja. Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua Persit KCK CAB XXII Dim 0106/Ateng-BM Ny. Ina Didit hari Prasetyo Putro.

Para Ibu-ibu Persit agar mengikuti gerakan demi gerakan dengan benar sehingga tubuh kita akan menjadi sehat. Lakukan senam ini dengan rasa gembira dan senang sehingga bisa memperlancar aliran darah keseluruh tubuh, Tutur Ny. Ina Didit Hari Prasetyo Putro.

Usai pelaksananaan senam kesehatan jasmani, dilanjutkan dengan senam Maumere dan poco-poco, kemudian diakhiri dengan senam pendinginan.

Sementara Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P selaku pembina persit mengucapkan terima kasih kepada semua Ibu-ibu Persit yang telah hadir mengikuti kegiatan ini dengan semangat.

Olah raga senam bersama ini untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan hubungan silahturahmi antar Ibu-ibu Persit, Ungkap Dandim.

Usai melaksanakan senam dilanjutkan dengan kegiatan rutin arisan Persit setiap bulan.