Kodim 0115/ Simeulue Adakan Komsos

Simeulue – Kodim 0115/ Simeulue mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI, Purnawirawan TNI dan FKPPI serta pemuda pembela tanah air di Aula Makodim 0115/ Simeulue Desa Amaiteng Mulia Kecamatan Simtim Kabupaten Simeulue. Kamis (16 /3/17).

Acara Komsos ini mengambil tema โ€œ Melalui Silaturahmi dengan keluarga besar TNI, kita tingkatkan sinergitas guna mengatasi permasalahan bangsa dalam rangka menjaga keutuhan NKRIโ€

Dandim 0115/Simeulue diwakili Kasdim 0115/Simeulue Mayor Inf Irwan, S. Pd dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai upaya pembinaan dan komunikasi serta menjaga hubungan erat antara para purnawirawan dengan anggota Kodim 0115/Simeulue.

โ€œOleh karena itu melalui acara ini kita gunakan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi, dalam rangka membina hubungan, keakraban, menjalin komunikasi dan kerjasama diantara kita sekalian,โ€ katanya.

โ€œSehingga diharapkan melalui tali silaturahmi keluarga besar TNI ini, kita tingkatkan soliditas dan kesamaan visi dan misi guna mengantisipasi permasalahan bangsa dalam rangka mewujudkan keutuhan NKRI,โ€ tutupnya.