Di Aceh Barat Wartawan Semangat Ikuti Lomba Karya Tulis TMMD

MEULABOH- Staf teritorial Kodim 0105/Aceh Barat, Serka Ahmad Fauzi melakukan koordinasi bersama sejumlah wartawan dalam rangka persiapan lomba karya jurnalistik TMMD ke-98, Tahun 2017. Kegiatan tersebut berlangsung di Sekber Jurnalis Aceh Barat-Warong Indatu Kupi, Rabu (19/4/2017), Pukul 11.00 Wib.

“Sesuai arahan Komandan, kita hari ini melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan wartawan di wilayah Aceh Barat mengenai kesiapan lomba menulis kegiatan TMMD ke 98 di wilayah Kodim 0105/Abar”, kata Ahmad Fauzi.

Fauzi menyebut, wartawan di Aceh Barat semangat berpartisipasi dalam kegiatan TMMD 2017. Masing-masing mereka juga menyiapkan tulisan terbaiknya untuk dilombakan. Sesuai direktif lomba jurnalis TMMD TA. 2017 yang dikeluarkan oleh Komando Atas untuk semua wartawan/koresponden baik cetak maupun elektronik dibolehkan mengirim karya tulis dan tidak terbatasi jumlahnya, Boleh kirim sebanyak-banyaknya”, ujar Fauzi.

Ia menjelaskan, masa waktu perlombaan sejak minggu ke dua bulan Maret hingga akhir bulan April 2017. Kata Fauzi, TMMD Kodim Aceh Barat berlangsung di desa persiapan pasir putih, Kecamatan Meureubo. Program telah berjalan selama 14 hari. Kegiatan telah mencapai rata-rata 65 persen.