3 Peleton Prajurit Raider Khusus 111 Uji Petik Peleton Tangkas Tingkat Korem 011/Lilawangsa

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti dengan kegiatan kesegaran Jasmani semapta A lari 3200 meter merupakan hari pertama pelaksanaan uji petik peleton tangkas tingkat Korem 011/Lilawangsa bertempat di Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti. Jum’at pagi (21/07/17).

Kegiatan tersebut di ikuti sebanyak tiga peleton dari kompi yang berbeda terdiri dari peleton I Gultor Kompi Khusus, peleton II Kompi Senapan B dan peleton III Kompi Senapan C. Kegiatan hari pertamaย  tes kesegaran jasmani semapta A lari 3200 meter di diselenggaran tim Jasmani Korem 011/Lilawangsa.

Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu yang memantau langsung jalannya pelaksanaanย  tes kesegaran Jasmani semapta lari 3200 meter mengutarakan optimis dengan para prajuri Raider Khusus 111/Karma Bhakti yang melaksanakan lari 3200 meter, bisa meraih nilai yang baik hal tersebut didasari dengan pembinaan satuan terhadap prajurit bidang latihan dengan jadwal yang terprogram selama ini melaksanakan pembinaan lari pagi secara rutin dan teratur.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu, perwira staf, pejabat komandan kompi, Tim Jas Rem 011/LW, para pendukung serta para prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti dari 3 peleton kompi yang di uji