3 ( TIGA ) KUNCI KEBERHASILAN SENYUM, SAPA, DAN SALAM

DABUN GELANG – Kunci keberhasilan pada kegiatan  TMMD ke 99 Kodim 0113/GL tidak hanya sukses dalam mengerjakan sasaran fisik dan non fisik pada kegiatan TMMD tetapi hal ini yang tidak kalah pentingnya dalam pelaksanaan TMMD agar masyarakat dengan TNI selalu kompak dalam mengerjakan tugas yang mulia yaitu melakukan 3 kunci keberhasilan Senyum, Sapa dan Salam.

Pemandangan, indah dan menarik  terlihat jelas saat Serka koko Wydiarvana salah satu anggota Satgas TMMD ke 99 Kodim 0113/GL mengupas sebuah pepaya dan memakannya secara bersama dengan anak anak masyarakat desa badak, mereka terlihat sangat senang saat serka Koko mengupas pepaya tersebut.

Dalam pelaksanaan TMMD agar sukses dan berhasil saya selalu menerapkan penekanan penekanan oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf M. Faizal Nst, agar memakai sistem Senyum Sapa Salam (S3) kunci keberhasilan Agar TNI tetap di hati rakyat. Itu misi penting dalam pelaksanaan TMMD, yakni semakin manunggalnya TNI dengan rakyat.

“Untuk itu di setiap brifing yang diambil Dansatgas beliau selalu menekankan agar para Satgas TMMD untuk meningkatkan Komsos dengan warga desa sasaran TMMD. Satgas harus baik-baik dengan rakyat, supaya misi TMMD akan terlaksana dengan,” ujarnya.