Kasad dan Ny. Sita Mulyono di Peusejuk Sebelum Menutup TMMD ke 99 Aceh Jaya

Aceh Jaya – Tiba di Kabupaten Aceh Jaya, Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Mulyono beserta Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Sita Mulyono di Peusejuk/Tepung Tawar oleh Ketua MPU Aceh Jaya, H. Tgk Mustafa Sarong dan Ketua MAA H. Anwar. Rabu (02/8/17).

Peusejuk yang berlangsung di Tenda VIP Lokasi acara penutupan TMMD ke 99 Kodim 0114/Aceh Jaya lapangan sepak bola/Stadion Mini Lhok Kruet Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet disaksikan oleh Wakil Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, M.T., Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos,. Kapolda Aceh Rio S Djambak, Anggota FKPD Provinsi Nangroe Aceh Darussalam, Danrem 012/TU, para Asisten dan Kabalakdam IM, Bupati Aceh Jaya Drs. HT. Irfan TB. dan Anggota FKPD Kabupaten Aceh Jaya, para Dandim dan Danyon jajaran Korem 012/TU.Peusejuk dilaksanakan sebelum pelaksanaan upacara penutupan TMMD yang akan ditutup oleh Kasad Jendral TNI Mulyono. Seusai di Peusejuk, Kasad menerima paparan dari Dansatgas TMMD ke 99 Kodim Aceh Jaya Letkol Kav Haerus Shaleh, S.Sos.

Penutupan kegiatan TMMD ke 99 hari serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia yang dipusatkan di Kabupaten Aceh Jaya yang ditutup langsung oleh Kasad.