Koramil 18/Trienggadeng Karya Bhakti Wujudkan Jati Diri TNI AD

Pidie Jaya, Serka Kamarullah dan personel koramil 18/Treinggadeng Dim 0102/pidie dalam rangka menyambut HUT RI ke 72,  bersama dengan unsur muspika mengelar Karya Bhakti pembersihan lingkungan kantor di komplek perkantoran Kecamatan Trienggadeng,  senin, 14/08/ 2017.

“Danramil 18/Treinggadeng menyampaikan karya Bhakti  ini merupakan salah satu upaya dan program rutin yang dilakukan oleh personel koramil dan muspika dalam menjaga kebersihan lingkungan perkantoran dan sesuai dengam perintah komando atas.

Selain itu dikatakan Danramil, kegiatan ini juga merupakan suatu upaya untuk memperbaiki lingkungan sekaligus merawat dan menjaga kantor dan lingkungan perkantoran, dimana sebagai sarana vital dan fasilitas umum dalam mendukung tugas.

“ Jadi kegiatan ini untuk menunjang pembinaan teritorial yang di diamanatkan pada fungsi utama TNI AD, yakni dengan mewujudkan jati diri TNI AD sebagai pengayom rakyat,” ucap Lettu inf Dwi santosa.

Dengan kegiatan bersama-sama muspika seperti ini merupakan bagian dari program teritorial terlaksana dengan baik, selain dengan kegiatan fisik seperti pembersihan kantor dan lingkungan perkantoran, komunikasi sosial antara TNI dan unsur muspika terjalin dengan baik.