Dandim 0104/Atim Hadiri Pengukuhan Paskibraka Langsa

Langsa – Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Langsa Tahun 2017 dikukuhkan melalui Upacara Pengukuhan yang diselenggarakan di Aula Cakradonya Kantor Dinas Pengelolaan Aset (DPKA) jalan Ahmad Yani Gampong Jawa Kota Langsa, Rabu (16/8) malam.

Upacara Pengukuhan yang dihadiri oleh Dandim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE ini dipimpin oleh Wakil Walikota Langsa Drs. Marzuki Hamid, MM yang bertindak sebagai Pembina Upacara dan Pelajar dari MAN 2 Langsa Reza Fahlevi sebagai Komandan Upacara

Dalam amanatnya Wakil Walikota Langsa mengatakan Paskibraka adalah Pemuda Pemudi terpilih yang mendapat kehormatan dan kepercayaan Pemko Langsa untuk melaksanakan Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih di hari yang bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia. Untuk itu seluruh anggotanya harus bangga dan penuh semangat dalam mengemban tugas pada pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-72 nanti.

Upacara ditandai dengan penyematan pangkat Paskibraka dan pernyataan resmi oleh Wakil Walikota Langsa serta pembacaan ikrar oleh perwakilan Paskibraka Langsa.

Turut hadir Kapolres Langsa yang diwakili oleh AKP Irwanto Harahap, SE,  Ketua DPRK Langsa Burhansyah, SH, jajaran SKPK dan seluruh anggota Paskibraka Kota Langsa.