Perjuangan Jenderal Sudirman Mengusir Penjajah Warnai Peringatan HUT TNI di Kabupaten Aceh Jaya

Aceh Jaya- Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya, Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara HUT TNI Ke 72 di Lapangan Upacara Kodim 0114/Aceh Jaya. ( 5/10/2017).

” Tema HUT TNI Ke 72 bersama rakyat TNI kuat, makna yang terkandung dalam tema tersebut adalah TNI tumbuh dan berkembang serta berjuang bersama rakyat ” jelas Dandim 0114/Aceh Jaya dalam amanatnya.

Upacara diikuti secara khidmat oleh Forkompimda, anggota Kodim, Polres, Brimob, PNS, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX Dim 0114, Pemuda Pancasila, RAPI, Pelajar dan Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos juga menyampaikan ” Dalam rangka peringatan HUT Ke 72 TNI ini, marilah kita mendekatkan diri dan memohon kehadirat Tuhan Yang Maha Esa semoga kita semua senantiasa dalam lindungan-Nya serta mendapatkan limpahan kesehatan kekuatan, guna melanjutkan tugas dan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara yang sangat kita cintai bersama”.

Sosiodrama perjuangan Jenderal Sudirman dalam mengusir penjajah turut mewarnai peringatan HUT TNI di Kabupaten Aceh Jaya yang mendapat apresiasi dari hadirin dan penonton. Peragaan memukau tersebut diperankan oleh anggota Kodim dan para pelajar dari SMU Negeri 1 Calang.