Ketua Persit Koorcab Rem 011 Pimpin Rapat

Lhokseumawe – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 PD IM Ny. Agus Firman Yusmono memimpin rapat Koordinasi rencana Kunjungan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat(Wakasad) di Wilayah Korem 011/LW. Bertempat di ruang Rapat Persit, Sabtu (14/10).

Dalam penyampaiannya, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 PD IM mengatakan bahwa menurut rencana kedatangan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat(Wakasad) Letnan Jendral(Letjen) TNI Hinsa Siburian dan rombongan pada 25 Oktober 2017 akan menutup TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke 100 di Wilayah Kodim 0103/Aut Korem 011/Lilawangsa.

“Kegiatan kunjungan Wakasad ini, kita harus membantu dalam menyambut kedatangan Wakasad beserta rombongan, seperti membantu menyiapkan kebutuhan yang diperlukan dan lain sebagainya, dari itu kita harus mempersiapkan dari sekarang agar pada saat kunjungan nanti bisa berjalan dengan lancar. Hal tersebut dikatakan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 PD IM pada saat Rapat.

Rapat Persit dalam rangka menyambut kedatangan Wakasad dihadiri, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 PD IM beserta pengurus dan para Ketua Persit Jajaran Korem 011.