Jalin Silaturahmi, Personel Pendam IM Main Futsal Bersama Masyarakat Binaan

Banda Aceh – Personel Penerangan Kodam Iskandar Muda (Pendam IM), Minggu (29/10/17) pagi mengadakan pertandingan Futsal bersama masyarakat binaan Pendam IM bertempat di lapangan Futsal 88 Lampulo, Banda Aceh.

Kapten Inf Ilyas Thaib Pjs Kasituud Pendam IM mengatakan, pertandingan persahabatan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus merupakan suatu kegiatan olah raga pembinanan teritorial terbatas (Bintertas) Pendam IM di desa binaan.

Selain itu, kata Kapten Inf Ilyas Thaib disamping menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan, olah raga ini juga bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat. Dengan kita sering berolah raga tubuh kita akan sehat dan jauh dari penyakit.“ Kegiatan ini sangat banyak manfaatnya, disamping menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan juga bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat dan jauh dari penyakit,” jelas Pjs Kasituud Pendam IM Kapten Inf Ilyas Thaib.

Kasituud berharap, dengan adanya kegiatan ini hubungan TNI dengan masyarakat khususnya personel Pendam IM dan masyarakat binaan dapat terjalin dengan baik sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.