Kasdim 0114/Ajay Sambut Tim Sosialisasi Asuransi Manulife

Calang – Bertempat di Makodim 0114/Aceh Jaya Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan menyambut dan mendapingi Tim Sosialisasi Asuransi Manulife dengan tema ” keuangan sehat, keluarga sejahtera, penuh berkah” yang diselenggarakan oleh PT. Asuransi jiwa Manulife, bertempat di Desa Bahagia Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya, Jum’at (10/11/2017).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasdim 0114/Aceh Jaya, Manager financial consultan district Banda Aceh Ibu Marlina beserta anggota 3, Para perwira Staf Kodim 0114/Aceh Jaya, Danramil dan Danposramil jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya berserta seluruh perwakilan anggota Makodim dan jajaran.

Sosialisasi dari Manager financial consultan district Banda Aceh Ibu Marlina menyampaikan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi dan menjelaskan edukasi program asuransi Manulife kepada seluruh anggota TNI di lingkungan Kodim 0114/Aceh Jaya.

Sehubungan dengan Pentingnya kebutuhan asuransi di masyarakat Indonesia yang semakin tinggi terutama dikalangan Militer, sehingga sosialisasi asuransi memang sangat dibutuhkan. Manfaat asuransi Manulife untuk mengamankan hidup perlindungan yang cukup lengkap, sekaligus berinvestasi secara aman dan kemuadian kegiatan dilanjutkan dengan Sesi tanya jawab.