Babinsa Bebesen Menyerahkan Piala dan Uang Pembinaan

Takengon – Danramil 02/Bbs Kapten Inf Bambang Suhartono di wakili Babinsa Sertu Suwardi mendampingi Kasi Dispora Kab. Aceh Tengah Tamar dan anggota DPRA Bardan Sahidi menutup secara resmi sekaligus menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada pemenang turnamen sepak bola Open Belkosa Amor Cup 3 Usia 11, 12 Tahun yang bertempat di Lap. Musara Alun-alun Ds. Blang Kolak I Kec. Bebesen, Selasa (02/01/2018).

sebagai pemenang dalam kegiatan tersebut antara lain untuk U 11 adalah juara 1 Tim Bijeh Mata FC dari Bireun, selanjutnya juara 2, 3 dari Lhokseumawe yaitu Tim Kembang Perkasa dan Porsila FC, ke 4 tim Takengon United FC, sedangkan U 12 posisi pertama Tim Hardys FC dari Ateng, ke 2 Tim Putra Krueng mane, ke 3 Tim Porsila Lhokseumawe serta 4 Tim Benteng gatra Perlak.

Menurut Babinsa, kegiatan ini tidak hanya semata mata memperebutkan piala tetapi menjadi ajang silaturrahmi antar sesama pemain untuk menjadi motivasi bagi generasi muda penerus Bangsa, agar lebih menyukai olahraga, sehingga sedikit banyaknya dapat mengurangi kegiatan negatif di dalam kehidupan sehari-hari.

Sedangkan tujuannya yaitu sebagai ajang prestasi pencarian bibit yang berkualitas dan berprestasi bagus, sehingga dapat di proyeksikan untuk berkiprah pada even olah raga di tingkat Propinsi, selain itu juga untuk memelihara kesehatan dan fisik, Ujar Sertu Suwardi.