LEPAS SAMBUT DANYONIF RAIDER 112/DHARAMA JAYA

IMG_9040

JAPAKEH - Setelah dilaksanakan serah terima jabatan Danyonif Raider 112/Dharma Jaya dari pejabat lama Letkol Inf Awang Danuarto, S. Sos. Kepada Mayor Inf Agus Al-Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. Di pimpin langsung oleh Pangdam IM Mayjen TNI Moch. Fachruddin, S. Sos. di Mako Yonif Raider 112/Dharma Jaya. Kamis/11/01/2018.

Setelah melalui beberapa rangkaian acara, maka pada pukul 08:30 wib di adakan tradisi pelepasan dan penyambutan Komandan  Batalyon Infanteri Raider 112/DJ di lapangan hitam Mako Yonif Raider 112/DJ.

Letkol Inf Awang Danuarto, S. Sos. Di Dampingi oleh Danyonif Raider 112/DJ Mayor Inf Agus Al-Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. Yang baru saja dilantik, Menyampaikan terimakasih untuk semua dedikasi, dukungan yang telah diberikan selama ini. “ hari ini, hari terakhir kami berada di Batalyon, banyak yang sudah kami lalui di tempat ini, yang tidak akan pernah terlupakan. Kami bangga terhadap prajurit Raider 112/DJ dan ibu-ibu persit yang telah memberikan kenang-kenangan yang terindah bagi kami keluarga kami, Saya berharap agar tali silaturahmi ini akan tetap terjaga,’ kata Letkol Inf  Awang Danuarto, S. Sos. Dengan meneteskan air mata.

Proses di awali dengan meresmikan Kebun Buah-buahan dan bersalam-salaman ke semua prajurit dan ibu persit di lanjutkan dengan keluar dari Tugu Mulut Beruang Hitam yang menandakan tradisi keluar Satuan. Dan pengalungan Bunga Kepada Letkol Inf Awang Danuarto, S. Sos. dan pemberian rangkaian Bunga kepada Ny Lilis Awang Danuarto. Serta Penghormatan Pedang Pora dari Perwira Yonif Raider 112/DJ Dan di akhiri dengan Laporan dari Perwira Jaga dilanjutkan Hormat Jajar dari Prajurit Yonif Raider 112/DJ.

Komentar

Loading...