Dandim 0101/BS Pimpin Rapat Staf Persiapan TMMD Ke 101

Banda Aceh – Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto,S.IP memimpin langsung rapat Staf membahas persiapan pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD), bertempat di Makodim 0101/BS, Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Baiturrahman, Banda Aceh, Minggu  (28/01/18).

Rapat ini dilakukan sebagai tujuan untuk mengetahui sejauh mana persiapan yang telah dilakukan dalam rangka pelaksanaan TMMD ke 101 di wilayah Kodim 0101/BS, Rencananya pelaksanaan TMMD ini akan dilaksanakan Dua Bulan mendatang.

Dalam rapat itu, Dandim 0101/BS menegaskan, agar masa persiapan ini harus benar-benar direncanakan sebaik-baik mungkin, sehingga dalam pelaksanaan TMMD nanti dapat berjalan dengan baik dan tepat pada sasaran yang diinginkan.

“Sebagaimana hasil survei yang telah dilakukan beberapa waktu, agar benar-benar diperhatikan kembali sasarannya, baik kegiatan fisik maupun non fisik, sehingga pelaksanaan nanti bisa tepat sasaran,” kata Dandim.

Hadir dalam rapat tersebut, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0101/BS Letkol Arh Dedy Rahmanto, Msi (Han), para Perwira Staf, para Bati Staf dan anggota Staf.