logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Gechik Desa Aneuk Glee Ikut Bangun Lapangan Volly

Aceh Besar – Nasrullah (45) selaku Geuchik Desa Aneuk Glee dengan warga lainnya ikut membantu pengerjaan sasaran pembangunan lapangan Volly dalam pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101 di wilayah Kodim 0101/BS, yang berlokasi di Desa Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar, Jum’at (16/03/29).

Diri nya mengaku sangat bersemangat dengan adanya pembangunan ini, untuk itu Ia juga ikut membantu anggota Satuan Penugasan (Satgas) dalam mengerjakan pembangunan lapangan Volly tersebut.

“Saya sangat bersemangat, karena dari pihak TNI khususnya Kodim 0101/BS telah bersedia membangun sebuah lapangan Volly di desa kami,” ucap nya.

Ia sangat berterimakasih karena dengan adanya pembangunan lapangan volly ini, dapat menambah semangat para pemuda khususnya Desa Aneuk Glee untuk berolah raga.

“Saya ucapkan Terimakasih banyak atas pembangunan lapangan volly ini, semoga dapat bermanfaat bagi kami, terutama di bidang olah raga,” kata nya.

Diri nya juga mengungkapkan, sebelum dibangun lapangan volly tersebut, di desanya hanya terdapat satu sarana olah raga saja yakni lapangan sepak bola.

“Setiap sorenya, pemuda desa hanya bisa bermain sepak bola saja, namun setelah adanya pembangunan lapangan volly ini dapat menambah minat pemuda kita, terutama yang hoby bermasin bola volly,” tutur nya.

Baca Juga:  Danrem Lilawangsa dan Ribuan Jamaah Zikir Bersama Habib Jindan Bin Nova