Kasdim Pimpin Upacara Pelepasan Anggota Kodim Agara

Kutacane- Dandim 0108/Agara Lekol Kav Joni Hariadi, S.E, M.T. opsla melalui Kasdim 0108/Agara Mayor Inf Eduar Hendri Desky memimpin upacara pelepasan personel pindah satuan antar Kotama dan pindah satuan ruang lingkup jajaran Korem 011/LW bertempat di Ruang Aula Yudha Makodim 0108/Agara jalan Cut Nyak Dhien Kuta Kutacane Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara. kamis (22/3).

Pelepasan ketiga personel diantaranya, Pelada Yasir pindah antar kotama Kodam 1/BB, Serka Bilman.M pindah Satuan Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Serda Sulistiyono pindah satuan Kodim 0113/Galus yang akan menempati satuan baru sesuai Sprint masing-masing personel.

Amanat Kasdim 0108/Agara mengatakan, ucapan terima kasih atas dedikasi, perhatian dan pengorbanan yang telah diberikan selama mengabdi di Kodim 0108/Agara dan selamat kepada prajurit yang Pindah satuan semoga lebih sukses di satuan yang baru.

Ia menuturkan Pesan dari Dandim 0108/Agara, selamat jalan jaga faktor keamanan dalam perjalanan serta menjaga nama baik dan berbuat yang lebih baik disatuan yang baru karena. Pindah satuan adalah hal yang biasa dalam rangka memenuhi kebutuhan personil dijajaran tubuh angkatan Darat.

Di akhir amanat Kasdim 0108/Agara berpesan pelajari lingkungan, pelajari tugas di satuan yang baru, kemudian yang paling utama saya ingatkan kembali jaga faktor keamanan dan hindari kecelakaan saat kembali ke kediaman masing-masing, pungkasnya.

Kegiatan Upacara pelepasan diikuti 80 orang diantaranya, seluruh Perwira Staf, Danramil/Danposramil, Perwakilan anggota Koramil/Posramil jajaran Kodim 0108/Agara dan anggota Persit KCK Cab.XXIII DIM 0108.

Di akhir acara dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada anggota yang pindah satuan di dahului oleh Kasdim 0108/Agara di ikuti oleh anggota beserta Persit Kartika Chandra Kirana.