Danramil 06/DM Dampingi Bupati Nagan Raya Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

29063808_383393048793433_6817516782052145045_o

Nagan Raya, Danramil 06/DM, Kapten Inf Amrin mendampingi Bupati Nagan Raya H. M. Jamin Idham. SE beserta rombongan kelokasi pasca musibah kebakaran rumah disalah satu warga di desa Alue Wakie, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya. Jum’at ( 23/03/18).

Dalam kunjungannya Bupati turut didampingi Drs. Azhari (Kasi PPSKBA dan PSKBS Dinsos Nara), Ubai (Ketua tim Tagana Nara), Ratnawati (Pendamping PKH Kecamatan), Drs. T. Mukhsin (Camat Darul Makmur), Ipda Zulhatta Mahadi. STK (Kapolsek Darul Makmur)

Bupati dalam kesempatan itu langsung bertatap muka dengan Mawardi, 37 thn, Pekerjaan Wiraswasta dan Sdr. Darmi, 42 thn, Pekerjaan Tani. Desa Alue Wakie Kec. Darul Makmur Kab. Nagan Raya yang pada hari Kamis siang kemaren kediamannya habis dilalap sijago merah.

Bupati didepan warga menyampaikan kedepan saya akan memprioritaskan rumah bantuan bagi korban kebakaran melalui dinas atau instansi terkait supaya para korban bisa dapat menempatinya dengan nyaman dan atas nama pribadi, saya akan memberikan bantuan berupa 3 kodi seng untuk 2 rumah sekaligus, supaya segera bisa dipasang untuk rumah tinggal sementara.

Selain bantuan dari Bupati para korban juga mendapat  bantuan yang di berikan dari dinas Sosial Nara, bantuan Kapolsek Darul Makmur dan Bantuan dari perusahaan PT. Socfindo antara lain tenda, alat masak, pakaian dewasa, pakaian anak-anak, perlengkapan ibadah, perlengkapan dapur dan 9 bahan pokok.

Bantuan ini langsung diserahkan masing-masing oleh Bupati Nara, Danramil 06/DM, Kapolsek DM dan Dinas Sosial kepada para korban.

Komentar

Loading...