Penyerahan Kunci Rumah Dinas Pangdam IM

Banda Aceh – Mantan Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI  Moch. Fachrudin, S.Sos menyerahkan kunci rumah dinas Pangdam kepada Pangdam IM yang baru, Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, SH SIP MH, Jumat (23/3/18).

Rumah dinas Pangdam tersebut berlokasi di jalan Prof. Majid Ibrahim, Blang Padang, Banda Aceh.

Pantauan lokasi, sebelum melakukan prosesi penyerahan kunci, acara tersebut diawali dengan sholat Ashar berjamah dilanjutkan yasinan yang dipimpin oleh ustadz M.ikhsan SPd.i , lalu pemberian tali asih kepada 41 anak yatim oleh Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos dan Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, SH SIP MH.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Moch Fachrudin S.sos mohon pamit kepada seluruh prajurit Kodam Iskandar Muda. Asops Kasad ini berharap Kodam Iskandar Muda semakin jaya dan cintai masyarakat Aceh.

“Semoga kedepannya “Sanggamara” makin bangkit dan selalu di Ridhoi Allah SWT, “ harap Mayjen TNI Moch Fachrudin S.sos.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam IM  mengatakan, acara yasinan bersama anak yatim tersebut dalam rangka memasuki rumah dinas jabatan, sekaligus mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas jabatan yang telah diberikan.

Menurutnya, rumah menjadi tolak ukur bagi kehidupan, karena semua aktivitas berawal dari rumah. Apabila damai di rumah, Insya Allah damai diluar.

“Rumah adalah istana kita, tempat kita istrirahat, bercanda dengan keluarga, dari rumah ini lah timbulnya keharmonisan antara keluarga,” ujarnya.

Turut hadir para Danrem, Danrindam , Pa ahli, para Asisten, Kabalakdam IM dan para Dansat Jajaran Kodam Iskandar muda serta ketua PD IM serta pengurus Persit PD IM.