Antusias Warga, Bantu Membuat Jembatan Darurat

WhatsApp Image 2018-04-15 at 5.23.19 PM

Kutacane- Warga Desa Lawe Tungkal Kec. Tano Alas Kab. Aceh Tenggara, terlihat antusias berbondong-bondong sedang membantu Satgas TMMD imbangan ke-101 tahun 2018 membuat jembatan darurat dengan menggunakan kayu dari pohon batang kelapa untuk kepentingan masyarakat banyak. Minggu (15/04).

Seperti hal yang terlihat dari beberapa anak sekolah yang tidak kenal lelah terus berjuang menarik batang pohon kelapa supaya jalan tersebut dapat diakses oleh warga desa untuk melintas jalan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Pasiter Kodim 0108/Agara Kapten Inf Aspudin mewakili Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E, M.T.opsla mengatakan bahwa warga terlihat dari hari pertama TMMD ini digelar sangat antusias dan bersemangat, kami sangat bangga dan kagum dengan warga di desa ini mendukung program TNI AD.

“Baik dari pemuda hingga Bapak-bapak. Warga disini benar-benar senang dengan kehadiran Program TNI AD khususnya jajaran Kodim 0108/Agara melalui TMMD imbangan kali ini,” ungkapnya.

Pelajar Jerfri (14) warga Desa Lawe Tungkal Kec. Tano Alas memberikan apresiasi yang tinggi kepada bapak-bapak TNI anggota satgas TMMD Kodim 0108/Agara yang telah menggelar kegiatan TMMD di tengah-tengah desa kami dengan membangun 1 unit jembatan darurat  yang menghubungkan antara 2 kecamatan yakni Kec. Tano Alas dan Kec. Babulrahmah.

lanjutnya, Saya sebagai warga merasa bangga dengan TNI, benar-benar menyatu dengan kami semua, bekerjasama, bahu-membahu, bergotong-royong sehingga jembatan darurat yang ditargetkan sedikit demi sedikit dapat diselesaikan dengan baik.

ia pun berharap semoga kedepannya dapat bertahap, bertingkat dan berlanjut dalam perehapan yang lebih permanen lagi jembatannya, imbuhnya.

Komentar

Loading...