Kasdam IM Serahkan Hadiah kepada para Pemenang Lomba

Banda Aceh - Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM), Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E. menyerahkan hadiah dan piagam penghargaan kepada juara  Stand terbaik Pameran Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) dan juara lomba foto dalam rangka HUT TNI ke-73 yang diadakan oleh Kodam Iskandar Muda.

Pemberian hadiah dan piagam penghargaan juara tersebut, diberikan sebelum penutupan pameran Alutsista di lapangan Blang Padang, Banda Aceh. Senin (8/10/18) sore.

Untuk lomba stand ini dibagi menjadi dua kategori, yakni stand terbaik dan stand terfavorit. Untuk stand terbaik dinilai dari keindahan, kebersihan dan kerapihan, sedangkan Stand Favorit dinilai dari banyaknya pengunjung Stand.

Setelah dilakukan penilaian, akhirnya stand dengan kategori stand terbaik, juara I diraih oleh stand Ballakdam IM dengan koordinator Danpomdam IM, juara II diraih diraih Stand Polda Aceh dan juara III diraih oleh Stand Satkowil dengan Koordinator Dandim 0101/BS dengan peserta  Kodim BS, Dinas Pariwisata, Basarnas,Pemadam Kebakaran, Dinas Sosial, Sat Pol PP, serta Bulog.

Sementara juara I dengan kategori stand Favorit diraih oleh Stand Alutsista dengan koordinator Kapaldam IM, juara II diraih Stand Satpur dan Ketiga diraih Stand Satbanpur jajaran Kodam IM.

Sedangkan, untuk lomba foto yang diikuti satuan jararan Kodam IM serta 48 orang peserta Masyarakat umum / Fotografer se-Provinsi Aceh dibagi menjadi dua kategori yakni kategori Militer dan Masyarakat Umum.

Untuk juara I kategori Militer diraih oleh Serka Ahmad Fauzi dari satuan Kodim 0105/Aceh Barat, juara II diraih Pratu Rakhmad Puspa dari Denarhanud 001/CBS dan juara III diraih Pratu Sumatri dari Satuan Yonif 112/DJ. Sementara Juara I dengan kategori masyarakat umum diraih Sdr. Ferdi, Juara II Sdr. Hendri serta juara  III Sdr. Mardiansyah.

Pada kesempatan tersebut, Kasdam Iskandar Muda mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba.

“Semoga  dengan adanya event ini, dapat meningkatkan kreatifitas para prajurit Kodam IM serta masyarakat Aceh, dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-73,” harap Kasdam.

Turut hadir, Irdam, Danrindam, para Pa Ahli, Asisten, Kabalak, Danlanal Sabang, Danlanud Sultan Iskandar Muda dan para Dansat jajaran Kodam IM serta para tamu undangan.

Komentar

Loading...