Personel Paldam IM Hadiri Acara Maulid

Banda Aceh – Personel Peralatan Kodam Iskandar Muda (Paldam IM) menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Meunasah Al-Latief Jurong Jeumpa Gampong Kampung Baru Banda Aceh. Senin (7/1/2019).

Setibanya  dilokasi acara, Personel Paldam IM yang dipimpin Kasi Jat Paldam IM Kapten Cpl Heri Guswadi oleh disambut langsung oleh Camat dan Keuchik Gampong Kampung Baru, Imam Meunasah Al-Latief beserta masyarakat gampong tersebut.

Dalam pelaksanaan kegiatan diisi dengan Tausiyah dilanjutkan ramah tamah dengan menikmati hidangan maulid berupa masakan Kuah Beulangong yang merupakan masakan khas Provinsi Aceh.

Kasi Jat Paldam IM Kapten Cpl Heri Guswadi mengatakan selain dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kegiatan ini juga sebagai sarana tali silahturahmi antara Personel Paldam IM dengan warga binaannya terutama masyarakat  Gampong Kampung Baru.

“Jadikan Peringatan Maulid sebagai momentum bagi kita semua meneladani sifat sifat Rasulullah, bagi kita juga kesempatan untuk menjaga kebersamaam TNI dan Masyarakat kampung baru”. Tutup Kapten Cpl Heri Guswadi.