Dandim 0117/Atam Pimpin Apel Gelar Pasukan

Aceh Tamiang – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deky Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol memimpin Apel Gelar Pasukan Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden di wilayah Rem 011/LW bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan B. Aceh Ds. Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang, Kamis (21/03/19).

Amanat Pangdam IM yang dibacakan Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deky Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol  menyampaikan bahwa Apel gelar Pasukan Pengamanan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 yang dilaksanakan ini adalah sebagai bentuk Pengecekan kesiapan satuan yang berada di wilayah Kodam IM.

Mencermati Perkembangan situasi stabilitas keamanan di wilayah Prov. Aceh menjelang Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif.

“ Namun demikian kita harus selalu waspada dan memiliki kesiapan dalam mengantisipasi setiap potensi kerawanan yang memungkinkan terjadi pada tahapan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden thn 2019 kondisi tsb harus disikapi secara bijaksana jangan sampai kita terpengaruh terhadap kepentingan segelintir Orang yang tidak mempertimbangkan dampak buruk bagi kepentingan umum”, tutur Dandim.

Dikatakan Dandim, setiap unsur Pengamanan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 harus senantiasa mengembangkan kepekaan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan yang tinggi, sehingga secara dini selalu dapat mengantisipasi seriap gangguan yang terjadi.

Mari kita laksanakan persiapan dengan matang serta lakukan Inovatif yang efektif den pihak-pihak terkait agar dapat menentukan cara-cara bertindak yang tepat, guna meminimalisir terjadinya konflik yang dapat mengganggu kelancaran Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019”, ajak Letkol Inf Deky Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol.

Hadir diantaranya, Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani, Para PA. Staf dan Danramil Jajaran Dim 0117/Atam, Danton Kom Yonif RK 111/KB Lettu Chb Salahuddin, Personil Dim 0117/Atam, Personil Yonif RK 111/KB dan Personil Polkes IM 09. 02/Lgs.