Keluarga Besar Dodiklatpur Rindam IM Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Oleh

Pidie - Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan pahala melimpah, banyak amalan yang bisa dilakukan untuk menuai berkah serta amalan luar biasa. Salah satu contohnya adalah dengan melaksanakan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim di Ponpes/Dayah Darul Kamali Gampong Dayah Cot Tiro Kabupaten Pidie.

Hal ini dilakukan oleh Dandodiklatpur Letkol Inf Mustofa Akbar M, SE, M.I. Pol beserta keluarga besar Dodiklatpur Rindam IM di wilayah desa binaan Satdik Dodiklatpur Rindam IM. Rabu (22/5/19).

Buka puasa bersama tersebut dilakukan dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan. Satdik Dodiklatpur Rindam IM menyiapkan takjil untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar dan anak-anak yang berada di Ponpes/Dayah Darul Kamali tersebut.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Dandodiklatpur Rindam IM disela-sela latihan Yuddhawastu Pramukha Jaya. Dalam kesempatan tersebut, Dandodiklatpur Rindam IM juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di Ponpes/Dayah Darul Kamali.

"Dalam bulan yang penuh berkah dan rahmat ini janganlah lupa kita mempererat silaturahmi serta meningkatkan kepedulian sesama, apalagi TNI berasal dari Rakyat dan akan kembali ke Rakyat. Dengan saling berbagi tersebut, mudah-mudahan akan semakin mempererat Kemanunggalan TNI bersama Rakyat," terang Dandodiklatpur.

Pimpinan Ponpes/Dayah Darul Kamali, perangkat Gampong dan masyarakat Gampong Dayah Cot sangat senang serta mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Satdik Dodiklatpur Rindam IM Tiro tersebut. Banyak masyarakat yang berharap agar kegiatan seperti ini bisa terulang kembali saat bulan Ramadhan berikutnya.

Komentar

Loading...