Prajurit Brigif 25/Siwah Terima Jam Komandan


Lhoksukon
 – memotivasi dan memberikan dorongan serta semangat kepada para prajurit Brigif 25/Siwah dalam rangka menunjang tugas pokok satuan, adalah suatu Komitmen Komandan Brigade Infanteri 25/Siwah Letnan Kolonel Infanteri Asep Sukarna dalam kepemimpinannya.

Jam Komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya.

Sebagaimana  hari ini disampaikan Danbrigif melalui Kepala Staf Brigif 25/Siwah (Kasbrigif) Letkol Inf Bayu Jagat pada pelaksanaan Jam Komandan Brigif di Aula terbuka garasi Mabrigif 25/Siwah , yang diikuti seluruh anggota Brigif 25/Siwah Selasa (11/06/19).

“Sebagai  ujung tombak satuan tempur dalam menghadapi situasi yang berkembang dalam tugas bertanggung jawab menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya, apalagi lagi masih dalam suasana Pilpres meskipun di wilayah Aceh Utara cukup kondusif tetapi tetap harus setiap saat siap bergerak karena wilayah Aceh Utara pasti akan tetap ada imbasnya,” ungkap Kasbrigif.

“ Tingkatkan kemampuan berkomunikasi dan berkoordinasi secara baik dengan aparat Kepolisian dan perangkat Pemerintah Daerah baik di lingkungan dinas maupun lingkungan tempat tinggal masing-masing”, sambungnya.

Selain itu Kasbrigif juga menekankan kepada seluruh Prajurit  untuk selalu membantu segala kesulitan rakyat, sehingga kehadiran Brigif benar- benar membawa manfaat bagi masyarakat.

Selain itu diera modern dengan banyaknya Medsos, kita harus selalu memperhatikan perkembangan berita bohong (Hoaks) , jangan sampai terpengaruh hal negatif dari perkembangan teknologi dan yang paling penting lindungi diri dan keluaga dari Narkoba karena hukuman pecat sudah menanti, jelas Letkol Infanteri Bayu Jagat.

Hadir pada pada acara tersebut Kasipers, Perwira Staf, Bintara dan Tamtama yang sudah melaksanakan cuti lebaran gelombang pertama.