Babinsa Serda Zainal Abidin Datangin Usaha Pembuatan Ikan Asin

Aceh Besar – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda  Zainal Abidin Koramil 05/Mesjid Raya Kodim 0101/BS Datangi ke sentra pengolahan ikan asin di Desa Meunasah Keude Kecamatan Mesjid Raya  Kabupaten Aceh Besar, pada Kamis (3/12/2020).

Babinsa Koramil 05/Mesjid Raya Serda  Zainal Abidin  melihat pembuatan Pengolahan Ikan Asin milik Bapak Muhammad Abdullah  yang merupakan warga Desa Meunasah Keude yang Merupakan binaan Koramil 05/Mesjid Raya.

Babinsa diberi kesempatan untuk melihat cara proses pengolahan ikan asin, mulai dari mencuci ikan dan pengasinan hingga penjemuran.

“Kedatangan kami (Babinsa) hanya ingin melihat proses pembuatan ikan asin, sekaligus melakukan silaturahmi kepada masyarakat binaan,” ujar Serda  Zainal Abidin.

Serda Zainal Abidin Babinsa mengatakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) sangat penting dilakukan Babinsa untuk mengetahui kondisi masyarakat di wilayah binaannya.

“Kami akan selalu memberikan kenyamanan kepada masyarakat, jika ada sesuatu permasalahan bisa meminta bantuan ke kantor,” Pungkasnya