Sukseskan ASIAN GAMES XVII, Jajaran Kodim 0116/Nagan Raya Pasang Spanduk Secara Serentak

WhatsApp Image 2018-04-21 at 14.18.25

Nagan Raya- Dukungan dari TNI/ Polri dalam gelaran Asian Games XVII, jajran Kodim 0116/Nagan Raya memasang sejumlah spanduk di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (21/4/18).

Pemasangan spanduk tersebut sesuai dengan perintah dari satuan atas untuk jajaran Kodam Iskandar Muda memasang spanduk tersebut di tempat-tempat keramaian yang mudah untuk di baca dan diketahui oleh masyarakat banyak.

“Jajaran Kodim 0116 bersama pihak Kepolisian di wilayah Nagan Raya siap untuk mensukseskan perhelatan oleh raga tingkat Asia tersebut. Kesiapan tersebut sesuai dengan intruksi Panglima TNI,” kata Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Adi Aradi, S.Pd.

Dikatakannya, secara aktif jajarannya siap mensukseskan kegiatan Asian Games XVII/2018 yang akan dimulai tanggal 18 Agustus  2018. Indonesia sebagai penyelenggara perhelatan, dimana tempat yang menjadi lokasi pertandingan akan dipusatkan  di Jakarta dan Palembang.

Asian Games, Dandim 0116/Nara, merupakan kompetisi olah raga tingkat Asia. Semua atlit dari semua cabang olah raga yang dipertandingkan akan saling berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

Maka untuk suksesnya penyelenggaraan tersebut semua pihak  harus mendukung penuh terutama semua komponen masyarakat karena akan membawa nama dan derajat bangsa di kancah Internasional.

“Kodim dan Polri  dengan segala kemampuan dan kekuatannya siap untuk mendukung dan menyukseskan. Kesiapan TNI-Polri tersebut sebagai upaya untuk mensukseskan serta menjaga citra Indonesia dimata  dunia Internasional,” katanya.

Dandim berharap, melalui media spanduk ini menunjukkan kepada seluruh masyarakat bahwasanya TNI-Polri selalu kompak bersinergitas untuk Bangsa dan Negara melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing, serta terdepan dalam mensukseskan Asian Games 2018 dan kita berdo’a semoga Negara Kesatuan Republik Indonesia bisa menjadi juara.

Komentar

Loading...