Yonif 113/JS Terima Sosialisasi PP 102 Th. 2015 Dari PT. Asabri KCP Lhokseumawe

BIREUEN. Anggota jajaran Yonif 113/JS mengikuti sosialisasi PP 102 Th. 2015 dari PT. Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri) KCP Lhokseumawe, di Mako Yonif 113/JS pagi ini. Rabu (26/4/17)

Sosialisasi dilakukan sebagai bentuk dan tanggung jawab PT. Asabri (Persero) terhadap para pesertanya dilingkungan jajaran TNI AD khususnya Yonif 113/JS serta merupakan wujud upaya nyata untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan tentang hak dan kwajiban peserta dari para peserta Asabri.

”Saya harapkan dengan sosialisasi ini dapat memberikan informasi tentang program yang dilaksanakan PT. Asabri (Persero) karena saat ini anggota masih kurang memahami fungsi dan manfaat serta program apa saja yang dilaksanakan,” terangnya Danyonif 113/JS, Letkol Inf Adhe Hansen saat memberikan kata sambutan dalam acara tersebut.

Anggota Yonif 113/JS diberikan pemahaman tentang pengurusan pensiun dan program-program kerja PT. Asabri (Persero) yang sudah dicanangkan dan dilaksanakan. Kepala Kantor Cabang Pembantu PT. Asabri Lhokseumawe, Bpk Maman S.Kom, berharap kepada para peserta agar benar-benar memanfaatkan kesempatan tersebut untuk sesegera mungkin mengurus administrasi dengan benar dan mendapatkan hak-haknya tepat waktu.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Danyonif 113/JS, Letkol Inf Adhe Hansen beserta para Perwira Staf dan Danki-Danki jajaran serta staf Kantor Cabang Pembantu PT. Asabri Lhokseumawe.