Danrem 011/Lilawangsa ; TNI Siap Membantu Tugas Pemerintah Untuk Mensukseskan Kegiatan Cetak Sawah

WhatsApp Image 2017-07-21 at 16.47.59

Takengon -  Komandan Korem (Danrem) 011/LW  Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si  tanda tangani surat perjanjian Kerja Sama Perluasan Cetak Sawah dengan Kepala Dinas Pertanian wilayah Kodim 0106/Ateng dan kontrak kerja dengan Kontaktor Pelaksana yang akan dilaksanakan di dua wilayah meliputi Kabupaten aceh tengah dan Bener Meriah. Kegiatan ini digelar di Aula Makodim 0106/Ateng,  Jumat (21/7).

Dalam sambutannya Danrem yang merangkap tugas sebagai Kepala Pelaksana Kegiatan (Kalakgiat) pada Program Perluasan Cetak Sawah ini membahas tentang rencana percepatan cetak sawah yang berada di wilayah provinsi Aceh Khususnya di wilayah jajaran Korem 011/Lilawangsa.

Adapun luas lahan yang ditargetkan akan dicetak  seluas 487 Hektare (Ha), diantaranya di Kab. Aceh Tengah seluas 120 Ha dan 367 Ha lainnya di Bener Meriah. Kedua wilayah ini akan ditangani oleh Dandim 0106/Ateng Letnan Kolonel Inf Didit hari Prasetyo yang bertugas sebagai Kepala Pelaksana Lapangan (Kalaklap), terang Danrem di hadapan seluruh peserta rapat.

“ Kita dari TNI siap melaksanakan amanah yang telah diberikan Rakyat kepada kami, dan kami siap membantu tugas Pemerintah Daerah (Pemda) dalam mensukseskan kegiatan cetak sawah ini  walaupun kegiatan ini sebenarnya menjadi yang pertama kali dilaksanakan diwilayah Kodim 0106/Ateng,” sebut Danrem.

Turut hadir dalam rapat pagi itu, Dandim 0106/Ateng, Bupati Aceh tengah, Bupati Bener Meriah Kapolres Aceh tengah, Kadistan Aceh Tengah, Kadistan Aceh Bener Meriah, Kasiter Korem 011/LW, Kasdim 0106/Ateng.

Komentar

Loading...