Bupati Aceh Utara Akan Tingkatkan 3 Kali Lipat Anggaran TMMD

WhatsApp Image 2017-09-28 at 16.29.47

Aceh Utara - Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib sangat mendukung program TMMD Reguler ke 100 di Wilayah Kodim 0103/Aceh Utara dan akan berupaya meningkatkan anggaran sampai tiga kali lipat demi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Aceh Utara.

Hal tersebut disampaikan Bupati ketika membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler Ke 100, bertempat di lapangan bola kaki desa Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara tanggal 27 September 2017 kemarin.

Dalam sambutanya, Bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan TMMD ke 100 TA. 2017 oleh Kodim 0103/Aceh Utara yang dipusatkan di desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara.

"Kegiatan TMMD ini bermakna sangat penting dan strategis, selain untuk membangun infrastruktur dan prasarana desa, juga dapat merekat  hubungan silahturahmi antara TNI, Pemda dan masyarakat," katanya.

Dengan kegiatan TMMD ini prajurit TNI akan membuka jalan terisolir hingga tuntas sepanjang sekitar 4.000 meter dari Desa Alue Dua tembus ke Dusun Jabal Antara dan juga akan melakukan kegiatan lainya seperti penyuluhan terhadap masyarakat.

Sementara Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto di Makodim setempat. Kamis (28/09) mengatakan mendukung rencana Bupati yang akan meningkatkan anggaran TMMD, kerena kegiatan ini langsung menyentuh dengan kepentingan masyarakat guna meningkatkan pembangunan di desa dan kesejahteraan masyarakat.

Komentar

Loading...