Bentuk Kepedulian TNI dengan Polri Terhadap Masyarakat Miskin

Bireuen – Babinsa Koramil 04/Peudada Kodim 0111/Bireuen Kopda Gusripal bersama Personil Polsek Peudada mengecek jatah beras dari Bulog yang di alokasikan kepada masyarakat kurang mampu Kecamatan Peudada.Rabu(07/08/2018.

Raskin merupakan program dari Pemerintah yang diberikan kepada rakyat kategori miskin  dengan kriteria tertentu, Raskin dikelola oleh Bulog bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini aparat Kecamatan dan Desa.

Pendistribusian dilakukan oleh aparat desa, selama proses penyaluran raskin petugas selalu melakukan pantauan dan pengawasan.

Sebelum jatah beras raskin di distribusikan kepada masyarakat Kec.Peudada Babinsa Koramil 04/Peudada bersama anggota Polsek Peudada melakukan pengecekan kualitas beras raskin yang akan dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu adalah beras yang berkualitas baik.

Di lain tempat Danramil 04/Peudada Kapten Inf M.Gade menyampaikan,” Harapannya kualitas beras yang diterima kualitas layak konsumsi dan tidak terjadi kesalahan atau tidak tepat sasaran untuk masyarakat yang membutuhkan yang sebelumnya sudah di data oleh aparat desa.