Personel Posramil 07/Teupah Barat Olahraga Bersama Dengan Unsur Muspika

Simeulue – Demi terciptanya kebugaran jasmani dalam diri yang dapat menunjang pelaksanaan tugas dan aktifitas sehari-hari Posramil 07/Teupah Barat Jajaran Kodim 0115/Simeulue bersama unsur Muspika Kecamatan setempat melaksanakan senam kebugaran bersama di lapangan bola kaki desa salur, kecamatan teupah barat, kabupaten simeulue. Jum’at (13/4/18).

Kegiatan senam bersama ini di ikuti lebih kurang 67 orang dimana terlihat dalam senam tersebut Danposramil 07/Teupah Barat beserta anggota, Camat Teupah Barat, Kapolsek Teupah Barat beserta anggota, Kepala Puskesmas Teupah Barat beserta pegawai dan staf-staf nya dan beberapa warga masyarakat setempat.

Kegiatan senam tersebut mendapat respon positif oleh seluruh unsur terkait dan masyarakat setempat dimana kegiatan sperti itu jarang dilakukan sehingga beberapa masyarakat meminta kepada unsur muspika agar selalu rutin untuk melaksanakan senam bugar minimal satu bulan sekali dengan melibatkan dan mengajak seluruh warga masyarakat Kecamatan Teupah Barat.

Bagi para Babinsa jajaran Posramil 07/Teupah Barat tentunya kegiatan seperti ini sangat memberi banyak manfaat dimana selain menambah kebugaran tubuh juga dapat meningkatkan tali silahturahmi kepada unsur Muspika serta warga masyarakat Kecamatan Teupah Barat.