Dandim 0113/Galus Pimpin Apel Kembali Cuti Lebaran

Blangkejeren. Komandan Kodim 0113/Gayo Lues (Dandim) Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.I.P memimpin langsung apel kembali cuti lebaran/Hari Raya Idul Fitri 1439 H, bertempat di Lapangan Apel Makodim setempat. Kamis (21/06/2018).

Apel tersebut diikuti seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0113/Galus, pengecekan dilakukan bertujuan untuk memastikan secara fisik satu persatu anggota yang baru saja kembali melaksanakan cuti bersama.

Pada kesempatan itu, Dandim menyampaikan baik secara pribadi maupun dinas ucapan “Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin” serta berterima kasih kepada anggota yang yang telah melaksanakan cuti dengan baik tanpa ada pelanggaran di luar sana.Lanjut Dandim, cuti merupakan hak bagi setiap prajurit, tentunya pelanggaran sekecil apapun harus tetap dihindari, sehingga pelaksanaan cuti berjalan lancar dan aman sesuai yang diharapkan,”tandas Dandim.

Dandim juga berharap, setelah kita diberikan kesejahteraan cuti hendaknya dapat kembali melaksanakan tugas dengan penuh semangat baru dengan integritas yang lebih baik dari sebelumnya. Diakhir apel seluruh anggota melaksanakan halal bihalal saling salam bermaafan.