SAMBUT TIM AKREDITASI PUSKESMAS, BABINSA POSRAMIL PASIE RAYA IKUT GOTONG – ROYONG

Aceh Jaya – Personil Posramil Pasie Raya Kodim 0114/Aceh Jaya bersama pegawai Puskesmas Kecamatan Pasie Raya melaksanakan gotong – royong di lingkungan Puskesmas Pasie Raya, Desa Tuwie Kareung, Jumat ( 12/10/2018 ).

Gotong – royong ini dilakukan dalam rangka menyambut kedatangan tim penilai akrediatsi dari kementerian kesehatan yang direncanakan akan datang pada hari Senin (15/10 ).

Kegiatan ini diutamakan pada bagian halaman dan taman Puskesmas seperti pembersihan rumput dan penataan bunga agar terlihat lebih rapi lagi.

Danposramil Pasie Raya Serma Zainal mengatakan mendukung kedatangan tim akreditasi dari kmenterian kesehatan ke Puskesmas  Pasie Raya. Ia berharap pada saat kedatangan tim ini nantinya dapat memberikan penilaian yang positif kepada Puskesmas Pasie Raya sehingga dapat menaikkan standar pelayanan kedepannya.

“ Posramil Pasie Raya bersama pegawai Puskesmas Pasie Raya hari ini bersama – sama melaksanakan kegiatan gotong – royong di Puskesmas Pasie Raya.  Hal ini dilakukan untuk menyambut tim penilai akreditasi dari pusat. Kami sangat mendukung rencana ini dengan harapan Puskesmas Pasie Raya dapat memperoleh penilaian yang baik “ kata Serma Zainal.

Selain itu Serma Zainal juga berharap dengan adanya tim penilai dari Pusat maka Puskesmas Pasie Raya akan lebih maju dengan penambahan dan peningkatan fasilitas pelayanan kesahatan untuk masyarakat.

“ Kita berharap dengan momentum ini maka standar pelayanan kesehatan di Puskesmas akan lebih baik , kita berdoa agar Puskesmas Pasie Raya dapat nilai yang baik “ harapnya.