KASDIM 0104/ATIM APRESIASI SATPAM KOTA LANGSA DI POLRES LANGSA

Langsa – Kasdim 0104/Aceh Timur Mayor Inf Luthfi Hadi, SH beri apresiasi Tropi dan Piagam kepada perwakilan Satpam sebagai simbolis setelah upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-37 Satuan Pengamanan (Satpam) tahun 2017 bertempat di Lapangan Apel Polres Langsa, Jumat (29/12).

Upacara HUT Satpam tersebut selaku Inspektur upacara Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,Sik mengatakan kegiatan ini bertemakan “ Melalui peningkatan kompetensi kita wujudkan profesionalisme Satpam dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban” khususnya di wilayah Kota Langsa.

Kemudian Dandim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE lewat Kasdim Luthfi turut ucapkan “ Seluruh warga Kodim 0104/Atim mengucapkan Selamat Dirgahayu Satpam ke-37 Tahun 2017, Semoga Satpam semakin jaya dan sukses dalam mengemban tugas pokoknya bersama di Kota Langsa “ ujarnya.

Di tambah lagi harapan dari Kasdim diselah acara saat pemberian Tropi dan Piagam mengatakan “ Teruskan semangat dan sinergitas Satpam wilayah Kota Langsa yang termasuk sebagai satuan pengaman wilayah dibawah komando Kepolisian Kota Langsa sehingga terwujudnya wilayah Kota Langsa yang aman dan nyaman serta sambung terus Komunikasi Sosial sebagai Tali Silaturahmi bersama Kodim 0104/Atim “ imbuh Kasdim sesosok perwira yang menyandang Bunga Melati Satu di Pundaknya.

Acara ini turut di hadiri oleh Kepala BNN Kota Langsa AKBP Navri Yulenny, SH, MH , Asisten I Suriyatno S.Stp. MAP ,Jajaran Kabag Polres Kota Langsa ,Jajaran Kasat Polres Kota Langsa ,Jajaran Kapolsek Wilayah Kota Langsa ,Pimpinan Perusahaan, BUMN, BUMD serta pengguna Jasa Satpam di Wilkum Polres Langsa.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

USTADZ RAHUL WARNAI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1439 H DI KOMPLEK ASRAMA HANURA KODIM 0104/ATIM

Langsa – Warga Komplek Asrama Hanura Kodim 0104/Aceh Timur gelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *